Kuliah Umum Prodi Arsitektur UNIFA Mendatangkan Dua Pemateri dari Politecnico Di Milano Italy

Upaya peningkatan pengetahuan dan kompetensi keilmuan Arsitektur & lansekape prodi Arsitektur Universitas Fajar mendatangkan alumni Politecnico Di Milano Italy sebagai pemateri pada kuliah umum di Mini Ballroom Kampus Umiversitas Fajar pada hari Kamis 28 Maret 2018.
Ahmad Nadil Edar, ST. M.Sc. bertindak sebagai pemateri pertama berbagi pengalaman selama di Italy dan terus memotivasi mahasiswa agar tdk kalah dengan mahasiswa yang ada diluar negeri dan tidak berkecil hati kata alumni Magister Sains Politecnico Di Milano Italy. Nadil juga berbagi pengetahuan tentang software hemat energi yang bisa diaplikasikan mahasiswa Arsitektur dan dapat dipelajari pada matakuliahnya karena dalam dunia pendidiikan Arsitektur itu terus berkembang dan harus melakukan inovasi sebagai pembeda dengan institusi lain, demikian kata dosen Utilitas Prodi Arsitektur Unifa ini.
Meldawati Artayani sebagai Ketua Prodi Arsitektur UNIFA mengatakan kuliah umum ini diharapkan mampu memacu kreatifitas dan menambah pengetahuan baru bagaimana suasana akademik luar negeri sesuai apa yang dibagi oleh para pemateri kuliah umum tersebut.
Pemateri kedua dibawakan oleh Gusti Hardianti, ST. M.Sc. yang juga merupakan alumni Magister Lansecap Politecnico Di Milano Itali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *