Pecinta Alam Teknik (PANIK) UNIFA Menjutkan Kaderisasi Berjiwa Petualang Intelektual

Unit Kegiatan Senat (UKS) Pecinta Alam Teknik (PANIK) Senat Mahasiswa Fakultas Teknik (SMFT) UNIFA memberangkatkan 6 orang kader baru mereka yang terdiri dari berbagai program studi studio Fakultas Teknik untuk partisipasi pendidikan lanjutan dengan tema “Membentuk Kader Berjiwa Petualang Intelektual dan Bertanggung Jawab “. Lokasi kegiatan pelepasan peserta dilaksanakan di Pelataran Gedung UNIFA pada tanggal 10 April 2019.

Sebelumnya para peserta pendidikan lanjutan ini telah melewati beberapa seleksi dari pihak panitia, yang tadinya terdiri dari 13 orang peserta yang mendaftar sekarang menyisakan 6 orang yang berhasil lolos ke tahapan selanjutnya. Sebelum pendidikan di luar negeri ini para peserta telah lulus pendidikan indor selama kurang lebih 3 minggu di lingkungan kampus UNIFA dan selanjutnya akan melewati pendidikan di luar selama 6 hari di 2 kabupaten yang berbeda yaitu Kabupaten Pangkep da Kabupaten Barru.

Kegiatan pelepasan peserta pendidikan lanjutan dihadiri oleh Ketua Senat Mahasiswa Fakultas Teknik (SMFT) Bunny Lisal, Pembina Pecinta Alam Teknik (PANIK) UNIFA, Zaryanti, ST. MT. Sekretaris Fakultas Teknik Faris jumawan, ST. MT. dan beberapa pengurus himpunan se Fakultas Teknik serta tamu undangan.

Salam lestari …..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *