Kunjungan Riset – Mahasiswa Tambah Wawasan dan Pengalaman di Bendungan Bili-bili

Gowa, Sulawesi Selatan – Senin, 01 Juli 2019. Mahasiswa Teknik Sipil bersama Dosen Universitas Fajar Tengah melakukan kunjungan Riset di kabupaten Gowa. Fatmawaty Rachim, ST., MT. (Ka Prodi) dan Sudirman, ST., MT., (Dosen) yaitu salah satu dosen pengampuh Mata Kuliah Hidrologi ini sangat antusias menjadi pembimbing dalam kunjungan penelitian ini karena mengunjungi ini bukan berkunjung untuk menonton tetapi juga memberikan manfaat bagi Mahasiswa Teknik Sipil akan proses kerja dari Bendungan Bili-bili dan di lanjutkan ke bendung pissua, Kab. Takalar yang dikunjungi ini.

Aprianus Demmassara, Salah satu Mahasiswa yang turut serta dalam penelitian ini mengatakan bahwa “kunjungan Penelitian ini merupakan kegiatan yang dapat memberikan wawasan bagi Mahasiswa yang dapat menjadi inspirasi bagi Mahasiswa yang tertarik di bidang Keairan”, Jurusan Teknik Sipil Universitas Fajar, Ujarnya.

Kegiatan ini merupakan Salah satu program kerja tahunan yang diselenggarakan oleh Program Studi Teknik Sipil, Fakultas Teknik Universitas Fajar. (Penulis. Fajar M)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *