Pelantikan Ketua dan Pengurus Lembaga KBMFT UNIFA Digelar Secara Barsamaan

MAKASSAR – Hari ini merupakan hari besar bagi Mahasiswa Teknik Universitas Fajar (Unifa), karena ditandai dengan pelepasan KBMFT-UNIFA secara bersamaan di Ballroom Universitas Fajar. Kamis (9/5/2019). 

Pelantikan Pengurus Senat dan HMJ Fakultas Teknik Universitas Fajar ini telah menjadi rutinitas kekeluargaan di Fakultas Teknik. Selain melantik pengurus baru, juga merupakan rangkaian acara yang dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama Mahasiswa.

Pelantikan Pengurus Senat dan HMJ Fakultas Teknik UNIFA periode 2019/2020 ini juga di hadiri oleh Deputi Rektor 3 bersama jajarannya dan juga terkhusus Dekan Fakultas Teknik yang turut serta memberikan bantuan pada saat membuka acara pembukaan.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengisioner Pengurus yang telah mengabdi pada periode-periode sebelumnya.

Beberapa mahasiswa dari Fakultas Teknik dan Fakultas lain juga turut antusias meramaikan Acara ini.

Selain amanah yang akan diemban kedepannya, para pengurus juga telah menyiapkan Visi dan Misi masing-masing untuk menyukseskan Program Kerja yang akan dilaksanakan oleh masing-masing HMJ. 

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Teknik, Dr. Erniati, ST. MT. disampaikan rasa bangga tercurahkan oleh Demisioner-demisioner ketua sebelumnya telah melihat adinda yang telah berhasil mempertahankan Aqidah dari Fakultas Teknik itu sendiri dan Semoga Fakultas Teknik Universitas Fajar kedepannya selalu jaya dan tetap dihati. 

“Kedepannya juga untuk pengurus yang dilantik hari ini agar lebih meningkatkan prestasi dalam kegiatan akademik atau organisasi yang menjadi contoh untuk yuniornya”, Tuturnya.

Pengurus Senat dan HMJ Teknik Unifa Dilantik Barsamaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *