Dialog Akademik Prodi Teknik Mesin Memberi Kesempatan Mahasiswa Menyampaikan Aspirasinya

Segenap Pimpinan, dan dosen T.Mesin mengikuti rangkaian kegiatan Dialog Akademik Mahasiswa

Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik UNIFA menggelar Dialog Akademik awal semester di Mini Ballroom Kampus Universitas Fajar (10 Oktober 2019). Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan lembaga mahasiswa program studi di lingkup Fakultas Teknik UNIFA sebagai ruang silaturrahmi dan diskusi antara mahasiswa, dosen serta unsur pimpinan Fakultas.

Dalam sambutannya Ketua program studi Teknik Mesin FT. UNIFA merespon positif kegiatan mahasiswa tersebut guna tetap terjalinnya hubungan yang harmonis antara mahasiswa dan dosen yang tanpa sekat. Pada kesempatan inilah mereka memberi tanggapan, masukan, bahkan mahasiswa bisa saja mengevaluasi kinerja Program Studi, dosen pengampuh matakuliah serta beberapa kekurangan-kekurangan lain terhadap pelayanan yang dijalankan selama ini. Tanpa kritikan dan masukan dari segenap mahasiswa tentunya kita tidak bisa juga berkembang dan meraih kesuksesan kedepannya.

Ada beberap hal yang mahasiswa soroti dalam Dialog Akademik ini, antara lain Fasilitas Laboratorium, Workshop yang masih kurang memadai bagi mereka. Menurut Yusuf Ali, ST. MT. salah satu dosen Teknik Mesin, untuk saat ini kami dari pihak dosen dan pimpinan program studi masih selalu mengupayakan yang terbaik untuk mahasiswa. Ada beberapa cara yang telah kita tempuh untuk memenuhi dan melengkapi fasilitas yang selama ini dikeluhkan, marilah kita bersabar dan berdoa mudah-mudahan apa yang tengah kita perjuangkan bersama-sama dapat terelisiasi nantinya.

Kegiatan Dialog Akedemik ini dihadiri oleh Dekan & Sekretaris Fakultas Teknik, Kepala Biro IT, Ketua Prodi T. Mesin, serta jajaran dosen Teknik Mesin UNIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *