UNIFA Menerima Kunjungan Studi Banding Rombongan Universitas Ichsan Gorontalo

Rombongan dosen dan mahasiswa Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Ichsan Gorontalo melakukan kunjungan studi banding ke Universitas Fajar Makassar (31 Oktober 2019).

Rombongan studi banding ini diikuti oleh 24 orang mahasiswa dan satu dosen pendamping. Sebelum berkunjung ke UNIFA mereka telah melakukan kunjungan dibeberapa tempat, antara lain Kabupaten Tanatoraja, Kampus Teknik UNHAS dan beberapa tempat wisata herritage di Makassar.

Menurut Muh. Thamrin, ST. MT. dosen pendamping kunjungan studi banding ini sangat berarti bagi mahasiswa, disamping dapat mempelajari budaya yang berbeda dari tempat tinggal mereka juga dapat mengetahui banyak tentang kegiatan akademik perkuliahan di Universitas Fajar. Semoga kedepannya kita dapat bekerja sama dalam bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat serta kegiatan keprofesian khususnya Arsitektur.

Kunjungan studi banding ini diterima langsung oleh Sekretaris Fakultas Teknik didampingi Ketua Prodi Arsitektur serta mahasiswa arsitektur UNIFA di Ruang Fakultas Teknik sebelum diajak keliling meninjau ruang perkuliahan, laboratorium, perpustakaan, aula dan kantor lembaga mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *