Universitas Fajar Makassar dan Apdesi Sulsel Teken MoU

Universitas Fajar Makassar dan Apdesi Sulsel Teken MoU

Universitas Fajar satu-satunya perguruan tinggi yang menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Assosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Helios Kabupaten Bone. Minggu (29/12/2019).

Kegiatan Rakor Akhir tahun ini juga dihadiri oleh Ketua Satgas Dana Desa, Perwakilan Sinergi Nawa Cita Pusat, Ketua KANNI, Anggota DPR RI, Ketua DPRD Kab. Bone, dan para ketua Forkompida Kab Bone.

Dalam kegiatan tersebut, Universitas Fajar yang diwakili oleh Dr. Ir. Nur Khaerat Nur, ST. MT. IPM. menggelar MoU dengan APDESI Provinsi Sulawesi Selatan ibu Sri Rahayu Usmi, S.Pd dengan tujuan kerjasama dalam penelitian, pendidikan, pengabdian masyarakat dan pendampingan membangun desa.

Dr. Ir. Nur Khaerat Nur, ST. MT. IPM mengatakan, melalui penandatanganan ini Universitas Fajar konsisten membangun desa melalui pendampingan dan kerja nyata.

“Universitas Fajar dalam hal ini harus bisa menjawab tantangan dan memberikan solusi permasalahan yang berkembang di masyarakat khususnya di desa dengan menjalankan program program yang bisa mengembangkan potensi yang ada di desa, termasuk peningkatan kompetensi dan skill SDM para kader kader potensial di desa”, tambahnya.

beritaindependen.com/universitas-fajar-makassar-dan-apdesi-sulsel-teken-mou/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *