PANIK UNIFA Melaksanakan Pendidikan Lanjutan di Kabupaten Barru

Mahasiswa Pecinta Alam Teknik (PANIK) UNIFA melaksanakan pelepasan Pendidikan Lanjutan Pecinta Alam Teknik Universitas Fajar di Mini Balroom UNIFA (12 Februari 2020) dengan mengusung tema “Terlahir Satu Kali untuk Selamanya”. Pelaksanaan kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Barru selama 4 hari, sebelumnya para peserta yang terdiri dari 10 orang telah mengikuti pelatihan indor di Kampus UNIFA selama 5 hari.
Menurut Hasbullah ketua Pecinta Alam Teknik dalam sambutannya menyampaikan bahwa calon anggota baru yang berhasil melalui seleksi adalah 10 orang saja dari beberapa orang yang mendaftar, dalam tahap seleksi kita tidak sembarang menerima anggota baru karena hanya yang berjiwa petualang yang mampu bertahan.


Dikesempatan yang sama dalam sambutannya Faris jumawan menyampaikan bahwa pada pendidikan lanjutan kali ini ada beberapa tambahan luaran kegiatan yang harus dipenuhi oleh para peserta dan panitia. Tambahan tersebut merupakan laporan hasil riset observasi lapangan tentang kondisi wilayah, dan apa saja yang mereka temukan di lapangan nantinya. Harapannya kedepan kita mempunyai data yang akurat tentang lokasi pendidikan lapangan dan bisa diajukan menjadi judul riset dasar atau menjadi proposal Program Hibah Bina Desa (PHBD), demikian menurut Sekretaris Fakultas Teknik UNIFA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *