Breaking News
Tulis & Tekan Enter
Logo

HMM FT UNIFA Menggelar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Nurul Jihan

Suasana menanti waktu berbuka puasa

Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) Fakultas Teknik Universitas Fajar menggelar Buka Puasa Bersama di Panti Asuhan Nurul Jihan yang berada di Jalan Cambajawayya, No. 21 Tello baru Kecamatan Panakkukang (21 April 2021).

Kegiatan ini mengangkat tema berbagi kebahagiaan dalam keterbatasan sebagai jiwa pluralisme dalam HMM FT-UNIFA.

Menurut Ketua Himpunan Mahasiswa Mesin Kevin Yunan K, ini merupakan rangkaian dari program Mechanical Care ( mesin peduli ). Adapun tujuan kepanitian mechanical care ini atau mesin peduli, terciptanya rasa peduli, akan sesama manusia. Agar saling menjaga dan merawat ciptaan Allah SWT, pembentukan panitia dilaksanakan sejak tanggal 27 February 2021 setelah itu melakukan pengumpulan donasi sampai pada hari ini dan besok masih melaksanakan bagi-bagi takjil, untuk lokasinya masih kita diskusikan dengan tim panitia.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Faris jumawa yang mewakili Dekan Fakultas Teknik, Muh. Yusuf Ali yang mewakili Ketua Prodi Teknik Mesin, serta para Alumni Teknik Mesin Universitas Fajar. Yang bertindak Ketua panitia kegiatan ini adalah Yosep, Sekretaris Adyanto bin daniel dan Bendahara Ardianus djawa.



Tinggalkan Komentar